Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Simpati dan As

Posted on

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Simpati dan As –┬áTelkomsel kini menjadi di antara operator gsm yang lumayan lama menemani penduduk Indonesia. Sudah 20 tahun lebih menciptakan Telkomsel sudah kawakan dan miliki jaringan sinyal yang super luas sampai masuk ke pelosok di sekian banyak daerah.

Dari kualitas jaringan yang paling bagus, Telkomsel pun telah tidak sedikit memberikan pelayanan komunikasi yang paling berkualitas. Salah satu layanan yang diserahkan oleh Telkomsel guna mengikuti keperluan masyarakat canggih jaman kini yaitu internet.

Pengguna Internet khususnya untuk smartphone android dan pun IOS sangat memerlukan koneksi intetnet yang stabil laksana Telkom. Jaringan stabil serta cepat akan menciptakan pemakai smartphone nyaman guna browsing ataupun main game online tepat sepertinya andai kamu memilih Telkomsel.
Paket internet yang di tawarkan oleh Telkomsel menurut kuota terdapat yang 2 GB, 3 GB, 5 GB dan masih tidak sedikit juga yang lainnya. Yang mesti di simaklah pada saat melakukan pembelian kuota internet tersebut biasanya ialah pengecekan saldo kuota. Bila saat anda menggunakan kuota usahakan diperiksa secara rutin mengontrolnya suapaya dapat sesuai dengan target.

Meski begitu tidak jarang semua pemakai Telkomsel barangkali tidak tau teknik mengeceknya, sebetulnya yang dimana metodenya itu sangat gampang untuk memeriksa kuota internet Telkomsel. Ada sejumlah cara yang dapat kamu ikuti dari SMS, aplikasi, melewati website, dll. Berikut teknik yang efektif untuk memeriksa kuota kamu.

Cek Kuota Telkomsel

1. SMS

Untuk mengecek kuota internet Telkomsel apapun jenis kartunya baik AS maupun Simpati, kamu bisa melakukan pengecekan dengan cara yang mudah, tinggal ketik UL<SPASI>INFO kirim ke 3636.

Layanan ini tidak dikenakan biaya alias gratis. Kalau kamu beli perdana kuota maka sms diatas mungkin tidak hasil sehingga ada format sms lain yang bisa kamu coba dengan mengetik Flash<spasi>Infov2 kirimnya tetap sama ke 3636.

Baca :  Cara mengatasi baterai hp xiaomi Mi 4i tidak bisa dicharge mengisi daya

2. Menu Dial up

Banyak fasilitas yang diberikan di menu Dial Up memang cukup membantu dan bermanfaat salah satunya eperti cek kuota internet Telkomsel. Menggunakan dial up untuk cek kuota internet salah satu cara yang paling sering digunakan. Karena caranya mudah untuk di mengerti semua umur dan sangat mudah untuk diingat.

Menu dial up di Telmomsel untuk cek kuota internet melalui *889#. Setelah melakukan menu panggilan tersebut selang beberapa detik kamu akan mendapatkan informasi mengenai sisa kuota internet Telkomsel yang kamu punya.

3. Melalui Website Telkomel

Selain dengan menu Dial Up, lewat alamat website resmi Telkomsel ini cara yang modern pada jamannya untuk mengecek kuota internet Telkomsel. Kamu bisa mengunjungi website telkomsel dan pilih menu info flash, kamu akan melihat berbagai info penting tentang kartu kamu seperti layaknya menggunakan aplikasi Telkomsel yang tersedia.

Untuk menggunakan web Telkomsel dan aplikasi kamu harus mendaftarkan diri kamu dahulu untuk menjadi user Telkomsel. Dengan mudahnya cara untuk mengecek kuota akan membuat para pelanggannya semakin betah dan setia menggunakan provider tersebut.

4. Lewat Aplikasi My Telkomsel

Di era digital dan serba canggih yang makin berkembang serta maju membuat berbagai inovasi aplikasi bermunculan salah satunya adalah aplikasi My Telkomsel. Aplikasi my Telkomsel sangat bermanfaat untuk pengguna smartphone android maupun ios khususnya pemakai provider Telkomsel.

Selain untuk mengecek kuota internet dengan aplikasi ini kamu bisa melihat berbagai informasi penting tentang kartu Telkomsel kamu seperti mengecek Pulsa, nomor wokesiap, masa aktif nomor kamu dan sebagainya. Kamu bisa mengunduhnya melalui Playstore atau Appstore.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *